BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN

Beternak ayam kampung dengan sistem battery adalah teknik peternakan yang paling efektif jika yang kita kejar adalah produksi telur. Dengan sistem ini gerak ayam lebih minimal dan perawatan ayam jauh lebih mudah. Dengan sistem battery, jumlah kapasitas ayam kampung yang berada di dalam satu ukuran tanah jauh lebih banyak dibandingkan sistem ren dan sistem umbar.
Seperti yang dijelaskan diawal tadi, sistem battery adalah sistem yang digunakan untuk mendapatkan telur dalam jumlah yang maksimal. Dengan sistem kandang battery ini untuk mendapatkan telur tetas bisa dengan kawin tangan (perkawinan ayam dibantu manusia) dan kawin kamar (inseminasi buatan).
Jika tujuannya adalah untuk pembibitan ayam, maka perlu disiapkan pula mesin tetas agar bibit ayam kampung yang dihasilkan sama banyak dengan telur yang dihasilkan.

Kandang indukan
  • Kandang indukan yang diperlukan cukup sederhana berupa sederatan kandang-kandang per satu ekor ayam (battery) yang bisa terbuat dari bambu atau dari kawat yang dilengkapi dengan tempat minum dan pakan ayam.
  • Kandang ditempatkan sebisa mungkin minimal memiliki ketinggian 1 meter dari atas permukaan tanah dan usahakan terhindar dari hujan, boleh terkena sinar matahari namun usahakan hanya sinar matahari pagi saja. Buat kandang battery itu tahan terhadap hembusan angin kencang dan ayam kampung didalamnya pun terlindung dari angin kencang.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM

Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permainan SABUNG AYAM kini dapat Anda mainkan dimana dan kapanpun juga !!

    Permainan ini dapat dimainkan di smartphone anda juga dan bisa Anda download aplikasi nya di smartphone Anda.

    Mari daftar dan gabung sekarang juga di agen BOLAVITA >> www.bolavita.ltd

    Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan permainan ini..

    Cukup mudah dan praktis kan?

    Ada banyak bonus yang disediakan Agen BOLAVITA untuk Anda baik member baru maupun member setia ..

    Baca juga =
    1. Cara Membuat Akun dan Bermain di Situs S128
    2. Promo Promo BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete