CARA AGAR AYAM SERAMA MENGERAMI TELURNYA. Hal yang paling sulit dalam merawat ayam serama yaitu membuat ayam serama bisa kawin dan membuat indukan ayam serama bisa mengerami telur-telurnya. Secara naluri, semua jenis ayam yang bertelur akan berusaha untuk mengerami telur-telur mereka hingga menetas, namun ada beberapa hal yang harus digaris bawahi pada ayam  serama karena ayam serama termasuk ayam yang sangat sensitif, untuk itu perlu dilakukan pembuatan tempat khusus sebagai berikut:

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN

  • Langkah pertama. Buat kotak berbentuk persegi dengan ukuran P 40 X, L 40 X, T 40 di serama kandang sebelumnya, pencocokan jumlah ayam serama di kandang yang ada.
  • Langkah kedua. Berikan tumpukan tumpukan kain kering yang sudah tua, bisa juga ilalang dan rerumputan yang sudah kering sebagai tempat mengeram ayam serama.
  • Langkah ketiga. Masukkan ayam serama perempuan dalam kotak dan tutup dengan ram kawat selama 2 hari berturut-turut dan jangan dipindah-pindahkan, berikan makanan dan minuman secukupnya
  • Langkah keempat. Jika betina ayam serama setelah 2 hari di tempat itu di dalam kotak itu masih sering bertelur di tempat lain, coba di nomor ulangi langkah 3.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: